Kamis, 27 Desember 2018

[REVIEW] SK7 Beauty Care Sheet Mask dan Shower Cream



Kalo ditanya lebih milih skincare atau make up, sudah pasti aku bakalan jawab skincare. Alasannya, pertama; aku males pake make up, kedua; aku gak suka pake make up, ketiga; aku gak bisa pake make up, wkwkwk. Jadilah aku lebih memilih untuk berinvestasi pada skincare karena memang pada dasarnya skincare itu berfungsi untuk merawat dan memperbaiki kulit kita, sementara make up yang ku tau mungkin hanya sebatas menutupi kekurangan yang ada pada wajah kita.

Selain skincare, aku juga mulai memperhatikan bodycare. Karena jangan sampai kita terlalu fokus merawat kulit wajah sampe lupa sama kulit tubuh, padahal kulit wajah dengan kulit tubuh sama pentingnya, tinggal cara perawatannya aja yang sedikit berbeda.

Ngomongin skincare dan bodycare, beberapa waktu terakhir ini aku mulai rajinin lagi pake masker karena seringnya tahap maskeran aku skip mulu saking ribetnya masker yang aku punya ditambah pulang kerja yang malem terus jadinya suka keburu cape duluan. Akhirnya kali ini aku pilih sheet mask biar cara pemakaiannya lebih mudah dan praktis. Kebetulan banget beberapa waktu lalu aku dapet sheet mask dan shower cream SK7 Beauty Care dari @sk7_beautycare X @mdr.bymayadewiresmi. Biar seimbang antara skincare dan bodycare, maka selain sheet mask aku juga lagi nyobain shower creamnya SK7 Beauty Care juga.

Sheet Mask Pomegranate


Selama ini aku penasaran banget pengen nyobain sheet mask varian pomegranate karena pengen tau banget gimana manfaatnya buat kulit. Sheet mask pomegranate dari SK7 Beauty Care ini berfungsi sebagai masker pencerah sekaligus melembabkan. Masker ini terbuat dari bahan alami yang dipadukan dengan teknologi terbaru dengan penambahan zat aktif lainnya. masker ini juga sudah lulus uji sensitivitas dan uji klinis produk higienis jadi aman banget buat semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Secara keseluruhan cara pemakaian sheet mask varian pomegranate ini sama kayak sheet mask pada umumnya. Dimulai dengan cuci muka terlebih dahulu sampe bersih, kemudian keringkan kulit wajah, sempurnakan kulit wajah dengan toner, nah baru deh dipake sheet masknya. Tapi ada yang menarik dengan sheet mask varian pomegranate ini, yaitu didalam kemasannya nggak cuma terdapat sheet mask yang berbahan katun aja tapi ada semacam plastik penutupnya, aku nggak paham sih kenapa dibuat sedemikian rupa, hehe. Yang pasti, materialnya yang terbuat dari katun berkualitas tinggi punya tekstur dan serat yang lembut banget, terdapat rongga halus juga jadi sirkulasi udaranya tetep lancar.  Pantesan waktu aku nyobain masker ini nyaman banget.

Setelah aku menggunakan sheet mask varian pomegranate ini, memang kulit wajahku jadi terasa lebih lembut dan lembab. Kayaknya kalo dilanjutin terus dalam jangka waktu yang lebih lama manfaatnya akan lebih terasa ya. Hmm.. jadi, rekomen banget nih sheet mask varian pomegranate dari SK7 Beauty Care ini.

Sheet Mask Chamomile


Sheet mask Chamomile dari SK7 Beauty Care ini berfungsi untuk menghidrasi dan menutrisi kulit. Sebelumnya agak khawatir saat mau pake masker ini, karena kulitku yang super berminyak biasanya malah makin minyakan kalo aku pake produk apapun yang fungsinya seperti ini. Tapi ternyata beda sama masker ini, kulitku baik-baik aja justru terlihat semakin sehat.

Nggak terlalu banyak keterangan pada kemasan masker ini. Tapi sama dengan sheet mask pomegranate, masker ini juga terbuat dari bahan alami yang dipadukan dengan teknologi terbaru dengan penambahan zat aktif lainnya. masker ini juga sudah lulus uji sensitivitas dan uji klinis produk higienis jadi aman banget buat semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Ada yang berbeda dari sheet mask varian chamomile ini, yaitu cara pemakaiannya. Biasanya sih kebanyakan sheet mask kalo udah dipake ya udah kulit wajah kita bisa langsung dibawa tidur tanpa harus dibilas terlebih dahulu. Tapi berbeda dengan sheet mask varian chamomile ini, wajah kita harus dibilas lagi setelah menggunakan sheet mask ini. Tapi hasilnya sama aja kok, kulit jadi terasa lebih sehat dan lembab.

Shower Cream


Shower cream yang aku punya yaitu yang varian Brazil Nuts. Shower Cream dari SK7 Beauty Care ini punya tiga ukuran, yaitu 500ml, 250ml, dan 100ml. Dengan ukuran botol yang beragam ini kita jadi bisa beli sesuai kebutuhan kita, misal yang ukuran besar bisa buat persediaan di rumah sementara yang ukuran kecil bisa banget dibawa saat traveling. Bentuk botolnya berupa tabung transparan jadi kita bisa tau isi produknya warna apa bahkan sebanyak apa.

Shower cream ini berfungsi melembabkan, mencerahkan, membersihkan kotoran dan minyak berlebih, serta melembutkan kulit secara efektif berkat penambahan Brazil Nuts tadi. Harus aku akui semua klaimnya ini terbukti lho. Kulitku makin lembab, lembut, dan bersih banget. Ditambah wanginya tahan lama bikin makin betah.

Shower cream satu ini wanginya tahan lama banget. Hasil akhirnya nggak kesat seperti kebanyakan sabun mandi, tapi justru terkesan licin banget. Hmm.. jujur kalo untuk sabun mandi, aku pribadi kurang suka sih dengan hasil akhir yang terasa licin seperti ini, jadinya berasa kurang bersih aja gitu, hehe. Tapi untungnya shower cream ini bikin kulit jadi lembab dan halus padahal aku nggak pake body lotion.

Oke, segitu dulu review sheet mask dan shower cream SK7 Beauty Cream dariku. Karena ketiga produk ini memberikan hasil nyata dikulitku, aku jadi penasaran sama varian yang lainnya Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...