Jumat, 25 Mei 2018

Review SOCOBOX ft. Brun Brun Paris



Kira-kira awal bulan ini, aku baca di akun instagram Sociolla yang lagi bagi-bagi paket yang diberi nama Socobox. 1000 Socobox pertama dikirimkan tapi aku belum beruntung, hihihi. Kemudian ternyata Sociolla membagikan 1000 Socobox kedua tapi kali ini berkolaborasi dengan Brun Brun Paris. Nggak buang-buang waktu langsung dong aku daftar dan alhamdulillah kali ini dapet. Setelah mendapat email pemberitahuan dan mengisikan alamat rumah untuk pengiriman paket, beberapa hari kemudian paket Socoboxku tiba.

Seneng banget waktu minggu lalu paket Socobox ft. Brun Brun Paris-ku tiba. Isinya udah pasti kosmetik dari Brun Brun Paris. FYI, ternyata Brun Brun Paris diproduksi oleh PT. Sophie Paris Indonesia, hmm.. pantesan ada paris-parisnya hehehe. Paket Socobox yang dikirimkan oleh Sociolla berisi kosmetika Brun Brun Paris yang disesuaikan dengan jenis kulit si penerima paket, karena jenis kulitku berminyak maka semua produk kosmetika yang dikirimkan untukku tentunya khusus untuk jenis kulit berminyak. Isi paketnya sendiri terdiri dari lip cheek eye color shade luster, micellar water, daily cleanser refreshing, daily moisturizer refreshing, peel off mask refreshing green tea, dan peel off mask soothing cherry. Nah, kali ini aku mau mereview satu persatu isi Socobox tersebut, tapi mungkin reviewnya lebih ke kesan pertama aku menggunakan produk ini aja kali ya.

Lip Cheek Eye Color (Shade Luster)
Pertama kali buka paketnya aku langsung tertarik sama satu produk ini. Packagingnya mirip sama lip creamnya Purbasari menurutku. Teksturnya creamy dan wanginya manis banget kayak permen, dan yang paling nyenengin adalah ini ternyata nggak hanya bisa difungsikan sebagai lip cream aja lho tapi juga bisa sebagai blush on cream dan eye shadow cream. Makanya namanya juga Lip Cheek Eye Color. Produk ini mudah diaplikasikan ketika difungsikan sebagai lip cream, tapi saat difungsikan sebagai blush on atau eye shadow, entah mungkin karena aku yang nggak terbiasa menggunakan blush on yang berbentuk cream atau emang gimana, produk ini agak sulit diratakan.




Micellar Water
Produk kedua yang menarik perhatianku adalah micellar waternya. Bentuk botolnya mirip micellar water Bioderma ya, dengan warna badan botol bening dan warna tutup pink. Di bagian tutupnya bersegel jadi aman dari tangan-tangan jahil, hehe. Produk ini wanginya juga agak manis. Kalo dibandingkan dengan Bioderma aku nggak tahu apakah micellar water dari Brun Brun Paris ini bisa menyaingi Bioderma atau nggak karena aku belum pernah mencoba micellar water Bioderma, haha. Tapi produk ini cukup bisa mengangkat sisa-sisa make up diwajah.






Daily Cleanser Refreshing
Jika cleanser dari brand lain menggunakan kemasan tube atau botol, lain lagi dengan cleanser Brun Brun Paris ini. Dikemas menggunakan plastik yang menurutku lebih mirip kemasan travel kit. Kemasannya simpel dan menurutku memang lebih cocok untuk traveling. Waktu aku buka tutupnya, tercium aroma buah-buahan segar. Cukup gunakan sedikit saja cleanser ini karena mengandung banyak busa. Hasil akhirnya wajah menjadi kesat. Cleanser ini masih mengandung sodium laureth sulfate (SLS).




Daily Moisturizer Refreshing
Bentuk kemasannya sama persis dengan kemasan cleansernya. Untuk jenis kulit berminyak ini warna tulisan moisturizer dengan cleansernya sama yaitu kuning oranye. Sama juga seperti produk yang lain, moisturizer Brun Brun Paris ini memiliki aroma manis segar. Teksturnya seperti lotion berwarna putih. Aku cukup nyaman ketika menggunakannya.




Peel Off Mask Refreshing Green Tea
Kayaknya emang semua produk Brun Brun Paris memiliki aroma manis segar ya. Nggak terkecuali maskernya juga. Warnanya hijau bening dengan kemasan mini sebanyak 5ml. Masker ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Saat aku mengaplikasikannya, masker ini sangat mudah mengering. Tapi agak nyegrak juga saat diaplikasikan disekitar mata dan hidung.




Peel Off Mask Soothing Cherry
Nggak beda jauh dari masker green teanya, masker ceri ini juga memiliki wangi manis segar. Bedanya, masker ini berwarna merah bening. Kemasannya juga sama mininya sebanyak 5ml. Masker ini bisa digunakan untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Secara umum masker ini sama seperti masker green tea.




Secara keseluruhan produk-produk dari Brun Brun Paris ini memiliki aroma manis segar. Sepertinya agak kurang cocok sih denganku karena aku lebih suka produk kosmetik yang nggak memiliki wewangian. Tapi kalo kamu suka kosmetik yang memiliki aroma segar, Brun Brun Paris ini bisa jadi rekomendasi buat kamu. Dan ditanya produk mana yang paling aku sukai dari paket ini, aku paling suka sama Lip Cheek Eye Colornya.

Dari segi harga relatif cukup murah dan kalo di Bandung sendiri Brun Brun Paris ini sudah ada storenya sendiri ya jadi kalo mau nyari relatif mudah. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima Tantangan Ramadan yang Ingin Aku Jadikan Kebiasaan

Tiap bulan ramadan tiba rasanya senenggg banget. Seneng karena masih diizinkan Allah SWT ketemu sama bulan ramadan lagi. Waktu bergulir, kir...